Perahu Terbalik, Nelayan Ditemukan Tewas di Tepi Pantai

Minggu, 22 Februari 2015 - 11:59 WIB
Perahu Terbalik, Nelayan Ditemukan Tewas di Tepi Pantai
Perahu Terbalik, Nelayan Ditemukan Tewas di Tepi Pantai
A A A
SUMENEP - Seorang nelayan ditemukan tewas mengambang di tepi pantai Desa Padike, Kecamatan Talango (Pulau Poteran), Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (22/2/2015). Penemuan mayat tersebut membuat warga setempat geger.

Korban diketahui bernama Abdurrahman (70) warga Desa Baban, Kecamatan Gapura, Sumenep. Kini, jenazah korban sudah diambil pihak keluarga untuk dikebumikan. Setelah sebelumnya sempat dievakuasi ke puskesmas setempat.

Menurut cucu korban, Fajar, kakeknya pergi melaut bersama Yahya (65), pada Sabtu 21 Februari 2015 kemarin. Mereka menaiki perahu kecil dengan ukuran dua meter. Namun, tadi pagi dirinya mendengar kabar bahwa warga poteran menemukan mayat.

Kemudian dirinya mengecek informasi tersebut. Sebab, sang kakek yang melaut belum juga datang. Setelah dilihat, rupanya mayat yang ditemukan warga adalah kakeknya.

Diduga ketika melaut perahunya terbalik, sehingga korban tenggelam ke laut. Sementara Yahya dalam kondisi selamat. Tetapi, belum bisa diajak komunikasi karena masih syok atas peristiwa yang menimpanya.

"Mungkin perahu yang tumpangi kakek terbalik karena terkena ombak. Sekarang jenazah kakek proses dikebumikan," ucap Fajar.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8183 seconds (0.1#10.140)