Polisi Kantongi Foto Penembak Aktivis Antikorupsi

Senin, 09 Februari 2015 - 14:49 WIB
Polisi Kantongi Foto Penembak Aktivis Antikorupsi
Polisi Kantongi Foto Penembak Aktivis Antikorupsi
A A A
BANGKALAN - Jajaran Polres Bangkalan, Jawa Timur, terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus penembakan yang menimpa aktivis antikorupsi, Mathur Husyairi. Terbaru, polisi mengantongi foto pelaku penembak aktivis.

Foto tersebut mirip dengan sketsa wajah yang dibuat polisi, berdasarkan ciri-ciri yang disebutkan korban. Bahkan, korban sudah memastikan salah satu foto yang disodorkan polisi merupakan pelaku penembakan.

"Korban mengatakan salah satu foto yang diperlihatkan 90 persen merupakan pelaku penembakan," terang Kapolres Bangkalan AKBP Sulistiyono, Senin (9/2/2015).

Sulis menjelaskan, dirinya memperlihatkan sekitar tujuh foto yang mirip dengan sketsa wajah. Namun, satu foto dipastikan merupakan pelaku penembakan. Namun, petugas belum menangkap orang pada foto yang mirip dengan sketsa.

"Kita belum amankan orangnya. Seandainya sudah ditangkap, pasti kita sampaikan pada media sekarang."

Disinggung apakah Ketua Komisi A DPRD Bangkalan, Kasmo, terlibat dalam kasus penembakan aktivis antikorupsi itu, ia mengaku belum tahu secara pasti.

"Indikasi memang ada, tapi harus disesuaikan dengan fakta dan alat bukti terlebih dulu, termasuk saksi-saksi yang ada," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5686 seconds (0.1#10.140)