Gadis Dibawah Umur Digilir 3 Pemuda Dalam Gubuk

Selasa, 13 Januari 2015 - 05:01 WIB
Gadis Dibawah Umur Digilir 3 Pemuda Dalam Gubuk
Gadis Dibawah Umur Digilir 3 Pemuda Dalam Gubuk
A A A
PALEMBANG - Seorang gadis dibawah umur Indah Sapera (14), diperkosa tiga orang pemuda di sebuah gubuk tak jauh dari PLTU Kertapati, Palembang. Salah seorang pelaku merupakan teman yang baru dikenalnya dari seorang temannya.

“Malam Itu saya di diajak Ejak (pelaku) kenalan saya pergi untuk jalan jalan, namun setelah keemu ia menjemput saya bertiga sama temannya,“ kata korban, di Sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (13/1/2015).

Dia mengaku, mengenal Ejak dari seorang temannya yang bernama Dwi. Awalnya dia tidak menaruh curiga dengan Ejak, hingga akhirnya mereka janjian untuk bertemu, setelah janjian melalui pesan singkat.

Saat bertemu, korban tidak menyangka jika Ejak mengajak dua orang temannya dengan satu motor. Mereka lalu pergi dengan motor tersebut berempat menuju PLTU Kertapati. Di sana, ada sebuah gubuk, mereka kemudian masuk ke dalamnya.

"Kami bonceng empat ke gubuk itu, di tempat mereka melakukannya. Handphone (HP) milik saya diambil oleh pelaku, saya pun masih masih trauma atas kejadian tersebut, dan berharap pelaku bisa segera ditangkap,” ungkapnya

Terpisah, KA SPKT Polresta Palembang Aiptu Susilo mengatakan, laporan korban sudah diterima dengan NoLP/B-084/I/2015/Sumsel/Resta, dan akan segera ditindaklanjuti.

"Korban sudah kami ajukan untuk segera melakukan visum untuk memperkuat alat bukti. Untuk tindaklanjutnya, laporan ini kami serahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3896 seconds (0.1#10.140)