Dukun Cabuli Pelajar dengan Modus Buang Sial

Selasa, 16 Desember 2014 - 10:52 WIB
Dukun Cabuli Pelajar dengan Modus Buang Sial
Dukun Cabuli Pelajar dengan Modus Buang Sial
A A A
BANGKALAN - Seorang dukun diduga nekat mencabuli pelajar di hotel melati, Kelurahan Kraton, Kecamatan Kota, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Akibatnya, dukun cabul tersebut harus berurusan dengan aparat kepolisian setempat.

Tersangka diketahui berinisial BHR (60), warga Kecamatan Burneh. Sementara, korban berinisial RKY (19), seorang pelajar salah satu sekolah di Kabupaten Bangkalan.

Kasus dugaan pencabulan bermula ketika korban bersama orangtuanya pergi ke rumah tersangka. Itu dilakukan untuk membuang siang pada korban supaya dilancarkan jodohnya.

"Korban sudah beberapa kali ke rumah pelaku. Untuk yang pertama dan kedua tidak terjadi pencabulan. Tapi, baru pertemuan ketiga yang diduga terjadi pencabulan," terang Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Andy Purnomo, Selasa (16/12/2014).

Saat itu, sambung Andy, korban yang datang ke rumah pelaku lalu diajak ke suatu tempat. Rupanya korban dibawa ke hotel melati. Kemudian pelaku menyuruh korban masuk kamar hotel.

"Awalnya korban menolak masuk ke dalam kamar. Namun, karena ingin membuang sial, akhirnya korban bersedia masuk ke kamar. Di dalam kamar, pelaku menggerayangi korban," ungkapnya.

Selanjutnya korban pulang dan menceritakan kejadian yang baru dialami pada orangtuanya. Mendengar cerita polos dari anak kesayangan, orangtua korban langsung naik pitam, kemudian melaporkan kasus dugaan pencabulan ke polres.

"Mendapat laporan itu, kami langsung menangkap pelaku. Kini, tersangka berada di ruang penyidik untuk dimintai keterangan," tandas Andy.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3720 seconds (0.1#10.140)