Tiga Pelajar Pesta Miras di Depan Gedung KONI DIY

Minggu, 14 Desember 2014 - 14:21 WIB
Tiga Pelajar Pesta Miras di Depan Gedung KONI DIY
Tiga Pelajar Pesta Miras di Depan Gedung KONI DIY
A A A
YOGYAKARTA - Menikmati liburan akhir pekan dan nongkrong bareng anak-anak muda di Yogyakarta, tiga pelajar SMA dari Wonosobo, ditangkap polisi, Minggu dini hari.

Penangkapan itu terjadi di depan Gedung KONI DIY, Jalan Trikora atau di kawasan titik nol kilometer. Ketiga pelajar itu, RDW (16), GI (16), dan AY (15), ditangkap petugas lantaran saat nongkrong kedapatan minum miras oplosan.

"Saat petugas patroli, ketiganya terlihat minum di depan Gedung KONI dengan santai. Begitu kita cek ternyata minum miras oplosan," kata Kapolsek Gondomanan Kompol Heru Muslimin, Minggu (14/12/2014).

Penangkapan tiga pelajar itu menyusul penangkapan Danang Maryanto (22) dan Wahyu Binurfado (23), dua orang warga Secang, Magelang pada Sabtu (13/12/2014). Danang dan Wahyu kedapatan menenggak miras oplosan di kawasan depan Gedung Agung. Mereka yang tertangkap diperiksa di kantor polisi dan dilakukan pembinaan.

Menurut Heru Muslimin, pihaknya akan terus menggiatkan patroli di kawasan rawan pesta miras. Salah satu daerah yang kerap disalahgunakan untuk pesta miras adalah seputaran titik nol kilometer.

"Patroli akan terus kita lakukan supaya para peminum tidak betah, begitu pula bagi penjual kita terus lakukan penyelidikan untuk kita tangkap," tegasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3600 seconds (0.1#10.140)