Perantau Asal Semarang Tewas di Palembang

Rabu, 26 November 2014 - 10:06 WIB
Perantau Asal Semarang Tewas di Palembang
Perantau Asal Semarang Tewas di Palembang
A A A
PALEMBANG - Niat merantau ke Palembang untuk bekerja di PT Sumaraja Indah sebagai buruh bangunan, Wahyu Jatmiko (48), warga asli Semarang ditemukan tewas di kamar kosnya, Jalan Naskah, RT 17/02, No 329, Sukarami, Palembang.

Jenazah korban pertama ditemukan oleh Pardi (66), satpam PT Sumaraja Indah. Saat itu, dirinya mengaku hendak membangunkan korban di kamar untuk sarapan pagi. Namun, saat dibangunkan korban sudah tidak bernyawa.

"Pukul 20.00 WIB, kami masih sempat ngobrol dan minum teh secangkir berdua sesudah salat Isya. Memang sekarang korban belum bekerja, karena belum ada proyek. Jadi masih menunggu kerjaan," katanya, kepada wartawan, Selasa 26 November 2014.

Dia melanjutkan, korban merupakan warga Nalum Sari, RT 001 RW 002, Kelurahan Nalum Sari, Kecamatan Nalum Sari, Semarang. Diduga, korban meninggal karena sakit yang dideritanya.

Sementara itu, Kepala SPK Polresta Palembang Aiptu Susilo mengatakan, saat ini jenazah korban masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan proses visum. Dugaan sementara, korban tewas karena sakit yang dideritanya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5517 seconds (0.1#10.140)