Dicurigai Hendak Mencuri, Pria Paruh Baya Dihakimi Massa

Kamis, 02 Oktober 2014 - 13:31 WIB
Dicurigai Hendak Mencuri, Pria Paruh Baya Dihakimi Massa
Dicurigai Hendak Mencuri, Pria Paruh Baya Dihakimi Massa
A A A
KULON PROGO - Dicurigai hendak mencuri, seorang pria paruh baya ditangkap dan dihakimi warga Blubuk, Sendangsari, Pengasih, Kulon Progo. Saat ini, polisi masih memeriksa Y, pria paruh baya itu.

"Tadi malam itu dia di depan rumah warga, saat ditanya dia malah lari. Kontan diteriaki maling dan dikejar warga," ujar Tarno, salah seorang warga Blubuk ketika hendak dimintai keterangan di Polsek Pengasih, Kamis (2/10/2014).

Kepala Dukuh Blubuk Riyanto mengaku malam itu dia ikut melakukan pengejaran. Bahkan, dia sempat menangkap Y. Namun, justru pria paruh baya tersebut memukulnya dan lari lagi. "Kebetulan di wilayah kami sedang marak pencurian. Makanya kita curigai," jelasnya.

Kapolsek Pengasih Kompol Wakidjan membenarkan adanya penyerahan seorang pria yang dicurigai warga hendak mencuri. Warga yang emosi juga sempat menghakimi pria tersebut. "Kita masih lakukan pemeriksaan," jelasnya.

Kepolisian kesulitan untuk mengungkap kasus ini. Selain belum ada barang bukti, pria paruh baya itu lebih banyak diam dan tidak banyak bicara.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6121 seconds (0.1#10.140)