Siswa SMP Negeri 9 Medan Kesurupan Massal

Selasa, 30 September 2014 - 14:46 WIB
Siswa SMP Negeri 9 Medan Kesurupan Massal
Siswa SMP Negeri 9 Medan Kesurupan Massal
A A A
MEDAN - Puluhan siswa dan siswi SMP Negeri 9 Medan, kesurupan massal, Selasa siang. Kesurupan terjadi sejak kemarin.

Kesurupan massal itu terjadi saat seorang siswi SMP Negeri 9 Medan tiba-tiba berteriak histeris pada saat jam belajar, Selasa (30/9/2014). Salah seorang siswi SMP yang terletak di Jalan TB Simatupang, Kecamatan Medan Sunggal itu tiba-tiba menangis histeris. Peristiwa ini kemudian disusul oleh puluhan siswa dan siswi lainnya.

Guru SMP Negeri 9 Medan yang mencoba memberikan pertolongan dengan membacakan doa dan ayat-ayat kitab suci, sempat kewalahan karena banyaknya siswa dan siswi yang mengalami kesurupan. Berdasarkan keterangan yang diperoleh, peristiwa kesurupan ini berlangsung sejak Senin kemarin.

Menurut Rani dan Mayang, siswi SMP Negeri 9 Medan, peristiwa kesurupan ini berawal setelah upacara bendera. Beberapa pelajar tiba-tiba pingsan dan beberapa saat kemudian mengalami kesurupan.

Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri 9 Medan Banjarnahor mengatakan, sebanyak 50 lebih siswa dan siswi sekolah ini mengalami kesurupan. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pihak sekolah memutuskan untuk memulangkan seluruh siswa dan siswi ke rumahnya masing-masing.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9175 seconds (0.1#10.140)