Diteror, Mobil Aktivis Pendidikan Ditembak

Sabtu, 27 September 2014 - 13:41 WIB
Diteror, Mobil Aktivis Pendidikan Ditembak
Diteror, Mobil Aktivis Pendidikan Ditembak
A A A
BANTUL - Ketua Forum Masyarakat Peduli Pendidikan (FMPP) Kabupaten Bantul Zahrowi mendapat teror dari orang tidak dikenal. Teror dilakukan dengan cara menembak kaca depan mobil bak terbuka Suzuki Carry AB 8716 WK miliknya.

Akibat aksi penembakan itu, kaca depan mobil aktivis pendidikan yang dikenal kritis ini mengalami pecah. Dari lokasi kejadian, polisi menemukan peluru berbentuk bulat logam, diduga berasal dari senjata air soft gun.

Kepada wartawan, Zahrowi mengatakan, dia baru mengetahui kejadian itu dinihari tadi. Mobil itu merupakan kendaraan operasionalnya dalam berjualan telur.

"Tadi selepas salat subuh, saya habis dari musala mau bersihin mobil, kok seperti ada air di kaca bagian depan," paparnya, saat ditemui wartawan, Sabtu (27/9/2014).

Namun setelah didekati, kaca bagian depannya sudah pecah. Namun dia heran, sebab tidak ada bekas lemparan batu ataupun benda lainnya yang mengakibatkan kaca mobilnya pecah.

Curiga, dia melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Bambanglipuro. Petugas langsung ke lokasi dan melakukan pemeriksaan. Hasilnya, ditemukan sebuah proyektil peluru berbentuk bulat, terbuat dari logam.

Beberapa hari ataupun malam sebelum kejadian, dia mengaku tidak memiliki firasat apapun dan juga kejadian yang aneh. Bahkan saat malam kejadian, dia sama sekali tidak mendengar suara aneh.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3504 seconds (0.1#10.140)