Minum Racun, Siswi SMA Dilarikan ke Rumah Sakit

Jum'at, 19 September 2014 - 23:49 WIB
Minum Racun, Siswi SMA Dilarikan ke Rumah Sakit
Minum Racun, Siswi SMA Dilarikan ke Rumah Sakit
A A A
PALU - Seorang siswi SMA di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah nyaris meregang nyawa setelah minum racun. Diduga, siswi SMA itu minum racun karena depresi setelah dianiaya oleh gurunya.

DL, siswi salah satu SMA di Kabupaten Sigi, tergolek lemah di Ruang Camar RSU Anutapura, Palu, Jumat (19/9/2014) malam. Dia terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan nyaris meregang nyawa seusai meminum racun di kamarnya, Jumat siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, DL yang juga ketua OSIS di sekolahnya ini ternyata sedang depresi setelah diduga dianiaya guru di sekolahnya, Jumat pagi. Dugaan penganiayaan itu ternyata sempat direkam oleh salah satu siswa. Dalam rekaman berdurasi satu menit itu, sang guru terlihat memarahi DL. Bahkan, guru tersebut mencengkeram kepala DL dan memukul lengan kanannya.

DL semakin terguncang setelah melihat status anak guru itu di media sosial yang menyebut nilainya akan ditahan oleh pihak sekolah.

Dugaan penganiayaan terhadap DL ini ternyata berawal dari pertengkarannya dengan anak guru itu yang juga bersekolah di tempat yang sama. Pertengkaran terjadi setelah putri guru itu menuduhnya tidak becus menjadi ketua OSIS. Pertengkaran itu akhirnya mengundang kemarahan sang guru yang juga wakasek di sekolah itu.

Orangtua DL langsung melaporkan dugaan penganiayaan itu ke Polsek Marawola. Pihak keluarga berharap kasus dugaan penganiayaan yang menyebabkan DL meminum racun itu diusut oleh pihak kepolisian setempat.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9930 seconds (0.1#10.140)