Setahun Memimpin Bandung, Ridwan Kamil-Oded Belum Memuaskan

Selasa, 16 September 2014 - 13:13 WIB
Setahun Memimpin Bandung, Ridwan Kamil-Oded Belum Memuaskan
Setahun Memimpin Bandung, Ridwan Kamil-Oded Belum Memuaskan
A A A
BANDUNG - Setahun kepemimpinan Ridwan Kamil dan Oded M Danial diperingati oleh massa dari Gerakan Ganyang Mafia Hukum. Mereka menggelar unjuk rasa di depan Balai Kota Bandung, Selasa (16/9/2014).

Mereka menilai kinerja pasangan wali kota dan wakil wali kota saat ini belum memuaskan. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus dituntaskan. Ridwan Kamil (RK) pun diminta tidak melakukan pencitraan dalam menjalankan tugas.

"RK stop pencitraan. Mulai sekarang banyaklah bekerja dan mengentaskan kemiskinan," ujar koordinator aksi, Torkis Parlaungan Siregar.

Ia pun meminta RK-Oded menuntaskan berbagai janji yang belum selesai mulai dari masalah birokrasi, PKL, hingga sampah. "Realitanya itu belum tuntas sampai kini."

Torkis lalu memuji keberhasilan Ridwan Kamil mempercantik sejumlah taman kota. Tapi hal itu dinilai tidak berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

Ridwan Kamil dan Oded pun diminta bekerja ekstra keras untuk membenahi Kota Bandung. "Buktikan Bandung Juara bukan hanya slogan kosong atau retorika pembodohan semata," tandas Torkis.

Sementara dalam aksinya, massa membawa sejumlah poster, di antaranya bertuliskan 'Satu Tahun, Kemacetan Lalu Lintas dan Sampah Belum Beres', 'RK Bukan Ahok, Lemah dan Membiarkan Pelanggaran Perda dan Hukum', dan 'Gimana Mau Juara??? Urus PKL Satu Tahun Nggak Beres'.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6553 seconds (0.1#10.140)