Tetangga Dianiaya hingga Muntah Darah

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 14:01 WIB
Tetangga Dianiaya hingga Muntah Darah
Tetangga Dianiaya hingga Muntah Darah
A A A
KENDAL - Ruba'i seorang warga Desa Turunrejo, Kecamatan Brangsong, Kendal, Jawa Tengah dianiaya tetangganya sendiri Sukri hingga muntah darah hanya karena menyerempet sepeda onthel milik pelaku.

Korban dikeroyok di rumahnya hingga tidak sadarkan diri. Ruba'i kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Soewondo Kendal. Sedangkan pelaku masih dalam pencarian petugas Polres Kendal.

Bekas ceceran darah masih terlihat di depan pintu rumah Ruba'i. Sedangkan kaca depan rumah juga pecah akibat akibat pukulan pelaku.

Penganiayaan ini bermula saat mobil milik korban yang dikemudikan anaknya hendak masuk ke gang rumahnya.

Mobil korban terhalang sepeda onthel milik pelaku dan terserempet hingga terjatuh. Pelaku yang ada di dalam rumah marah dan mendatangi rumah korban yang berjarak 50 meter.

Korban Ruba'i yang sedang menonton televise ini langsung dihajar pelaku bersama istrinya berkali-kali.

Pelaku juga merusak rumah korban dengan memecahkan kaca jendela. Korban dipukul di bagian muka, perut dan kemaluannya hingga muntah darah. Pelaku yang melihat korban tersungkur terus menendang bagian perut Ruba'i.

Korban yang tidak sadarkan diri usai muntah darah kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Soewondo Kendal.

Pelaku yang diduga berjumlah lebih dari dua orang ini kemudian melarikan diri dan masih dalam pengejaran petugas.

Istri dan anak korban saat kejadian tidak bisa berbuat banyak karena pelaku membabi buta memukul korban. Kasus penganiayaan ini sudah dilaporkan ke Polres Kendal dan masih diselidiki penyebab pelaku menganiaya korban.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3856 seconds (0.1#10.140)