Nenek Titi Meninggal di Depan Warnet

Kamis, 14 Agustus 2014 - 02:36 WIB
Nenek Titi Meninggal di Depan Warnet
Nenek Titi Meninggal di Depan Warnet
A A A
SERANG - Malang menimpa Titi, nenek berusia 65 tahun ini meninggal karena sakit yang dideritanya, di depan Warnet PM Kampung Pisang Mas, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang Banten.

Titi yang hidupnya sebatang kara ini ditemukan pertama kali oleh pengunjung warnet Adi (17) yang curiga melihat Titi tidur dalam keadaan terlentang dan disekitar tubuhnya sudah banyak lalat.

"Iya mas, kemarin-kemarin sih sering batuk. Tadi pagi padahal masih duduk di depan warnet, jam 3 tadim saya lihatnya. Nenek ini memang biasa tidur di depan warnet, sudah dua hari gak kemana-mana, di sini saja. Tapi biasa dia keliling ke daerah sini saja cari makan," kata Adi, kepada wartawan, Rabu (13/8/2014).

Karena penasaran, dia bersama rekan-rekannya mengecek dan memastikan, dengan mendekatinya. Namun kaget bukan main, ketika dia melihat nenek Titi dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan kaku.

"Di sampingnya ada nasi bungkus pemberian orang, tapi belum habis, sama ada makanan ringan mas, keadaan terlentang. Saya lihat," ungkapnya.

Karena mengetahui sudah tidak bernyawa, Adi kemudian melaporkan temuan tersebut ke Polres Serang. Setengah jam kemudian, korban dibawa oleh polisi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang untuk dilakukkan autopsi. Sedangkan lokasi penemuan diberi garis polisi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Serang AKP Rensa Aktadevia mengatakan, dugaan sementara nenek yagg diketahui tinggal di Kedalingan Kota Serang ini Sakit.

"Dugaan sementara meninggal karena sakit, tidak ada tanda-tanda kekerasan, tapi kita masih menunggu hasil dari rumah sakit," tuturnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3998 seconds (0.1#10.140)