Asik Buka Puasa, Pegawai Pos Ditembak Maling

Selasa, 08 Juli 2014 - 20:11 WIB
Asik Buka Puasa, Pegawai Pos Ditembak Maling
Asik Buka Puasa, Pegawai Pos Ditembak Maling
A A A
BANDUNG - Nahas menimpa Fahmi Nurul Fikri, pegawai Kantor Pos Cilaki. Baru saja berbuka puasa, Fahmi malah menjadi korban penembakan pelaku pencurian sepeda motor (curanmor).

Kejadian bermula saat korban baru pulang bermain futsal. Menjelang adzan magrib, korban bersama sekira 10 orang temannya mampir kesebuah rumah makan padang di Jalan Tubagus Ismail, No41, Kecamatan Coblong.

"Waktu itu dia lagi makan sama teman-temannya. Sekira jam 18.30 WIB, korban yang melihat motornya yang parkir di samping rumah makan dihampiri seseorang yang mencurigakan," jelas salah seorang saksi mata Asmari (40), di lokasi kejadian, Selasa (8/7/2014).

Saat dihampiri, ternyata orang itu tengah mendorong motor korban. "Ternyata orang yang dorong motor itu adalah pelaku curanmor. Saat itu juga korban langsung teriak maling dan teman-teman korban yang sedang makan langsung keluar," terangnya.

Disaat itu juga korban dan temannya sempat menarik pelaku. Tanpa diduga, pelaku yang berperawakan kecil dengan tinggi sekira 155 cm tersebut mengeluarkan senjata api dari balik jaketnya.

"Dor.. korban langsung kena tembak oleh korban. Dia langsung tergeletak di depan. Sedangkan motornya berhasil diambil pelaku," ucapnya.

Dalam kejadian ini, selain mengalami luka tembak di bagian bawah ketiak kirinya, korban juga kehilangan sepeda motor Yamaha Vixion warna putih D 2708 KA miliknya.

Hingga kini, Tim Inafis Polrestabes Bandung dan Unit Reskrim Polsekta Coblong masih melakukan olah TKP. Sementara korban langsung dibawa ke RS Ginjal Habibie yang berjarak sekira 50 meter dari TKP.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5559 seconds (0.1#10.140)