6 pekerja lapangan PLN tewas tersengat listrik

Rabu, 29 Januari 2014 - 19:37 WIB
6 pekerja lapangan PLN tewas tersengat listrik
6 pekerja lapangan PLN tewas tersengat listrik
A A A
Sindonews.com - Enam pekerja lapangan Perusaan Listrik Negara (PLN) tewas tersengat listrik saat memasang kabel listrik di Kampung Malalang, Jalan Poros menuju Kampus APP Pertanian, Kelurahan Romanglompoa, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Keenam korban tewas adalah Rustam (37), warga Mamajang, Makassar, Arifuddin (50), warga Sungguminasa, Mirwan (28), warga Taeng, Kabupaten Gowa, Wawan (26), warga Taeng, Kabupaten Gowa, Narto (50), warga Jeneponto, dan Salamat (58), warga Mamajang, Makassar.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, kejadian berawal ketika para pekerja memasang kabel, kemudian menarik kabel tersebut dan tidak memperhatikan bahwa ada kabel yang menyentuh kabel telanjang atau utama yang mengakibatkan ke enam orang pekerja tersebut tersengat listrik dan meninggal dunia di tempat.

Selanjutnya, ke enam korban dievakuasi ke RS Bayangkara Makassar oleh pihak Polsek Bontomarannu. Saat ini, kejadian tersebut sudah ditangani pihak kepolisian dari Polsek Bontomarannu.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2282 seconds (0.1#10.140)