PDIP: Jago Jadi unggul di 25 kecamatan

Kamis, 02 Januari 2014 - 20:22 WIB
PDIP: Jago Jadi unggul di 25 kecamatan
PDIP: Jago Jadi unggul di 25 kecamatan
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Barat (Jabar) TB Hasanudin memastikan keunggulan calon bupati-wakil bupati Sunjaya Purwadi-Tasiya Soemadi (Jago Jadi).

Ia mengklaim, dari 40 kecamatan se-Kabupaten Cirebon Jago Jadi unggul di 25 kecamatan. Sedangkan rivalnya Raden Sri Heviyana-Rakhmat (Hebat) hanya unggul di 15 kecamatan.

“Perhitungan di kecamatan ini sama dengan real count tingkat desa. Jadi Sabtu nanti tinggal dicocokkan saja dengan perhitungan resmi di KPU,” kata dia saat dihubungi SINDO, Kamis (2/1/2014).

Pihaknya meyakini kemenangan Jago Jadi setelah tidak ada komplain selama perhitungan suara di tingkat desa maupun kecamatan.

Disinggung rencana tim pemenangan Hebat yang telah menyiapkan bukti untuk pengajuan hukum ke Mahkamah Konstitusi (MK), TB mempersilakannya. Namun kemudian menyebutnya sebagai keanehan.

“Daripada menggugat, lebih baik Dedi (mantan Bupati Cirebon yang juga suami Heviyana) mengurus kesehatannya saja, kasihan,” pungkas dia.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6489 seconds (0.1#10.140)