Pilkada

Tes kesehatan, Dede Yusuf-Laksamana naik sepeda

Sabtu,  24 November 2012  −  07:42 WIB
Tes kesehatan, Dede Yusuf-Laksamana naik sepeda
Dede Yusuf-Lex Laksamana naik sepeda ke RSHS. (Foto: Iman Herdiana)

Sindonews.com - Pasangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) yang hanya tinggal menghitung bulan, hari ini menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Jabar.

Kejutan ditampilkan pasangan Dede Yusuf-Lex Laksamana, yang menaiki sepeda saat menuju Gedung Paviliun Parahyangan RSHS Bandung.

Menurut pantaua di lokasi, Dede-Laksamana tiba di RSHS sekira pukul 06.30 WIB. Keduanya menaiki sepeda gunung, diiringi tim suksesnya seperti Ketua Tim Pemenangan Didin Supriadin, dan lainnya yang juga menaiki sepeda.

Tiba di depan lobi Paviliun Parahyangan, Dede-Laksamana sempat berhenti dan berpose di hadapan belasan wartawan televisi dan foto.

Dede mengenakan kaos merah-hitam plus helm sepeda di kepalanya. Sedangkan Lex memakai baju hitam juga helm sepeda.

"Biar sehat," kata Dede, saat ditanya alasannya memakai sepeda, Sabtu (24/11/2012).

Dede menjelaskan, bahwa pasangannya Lex Laksamana juga aktif di satu organisasi sepeda. Mereka berdua naik sepeda dari Pasteur atas menuju RSHS yang berada di Jalan Pasteur bawah.

"Kita kan mau tes kesehatan, biar membiasakan diri sehat naik sepeda," jelasnya, diamini Lex.

Persiapan Dede dan Lex, lanjut dia, biasa saja seperti makan dan tidur teratur. Dede mengaku, tidurnya normal-normal saja.

Untuk diketahui, mulai pukul 07.00 WIB hari ini ada 3 pasangan bakal calon Pilgub Jabar yang dijadwalkan menjalani tes kesehatan, yakni Rieke-Teten, Dede-Laksamana, Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar.

Sedangkan lusa, Minggu 25 November yang diperiksa kesehatannya adalah pasangan Dikdik-Toyib dan Irianto-Tatang.


(mhd)

views: 620x
shadow