Usai Beri Makan Anak, Ibu Muda Gantung Diri

Minggu, 08 Januari 2017 - 01:44 WIB
Usai Beri Makan Anak, Ibu Muda Gantung Diri
Usai Beri Makan Anak, Ibu Muda Gantung Diri
A A A
BENGKALIS - Pihak keluarga Sapriadi (33) warga Kabupaten Bengkalis, Riau dirundung duku. Pasal salah satu keluarga tewas mengenaskan dengan cara gantung diri.

Korban adalah Eka Darmianti yang tidak lain istri Sapriadi. Sebelum mengakhiri hidupnya korban menyempatkan diri memberikan makan kepada anaknya, M Chiko Farel (3).

"Korban diketahui pertama kali gantung diri oleh ibunya bernama Nurbaya," ujar Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo ketika dikonfirmasi, Minggu (8/12/2016).

Korban ditemukan tewas di pintu kamar rumah mereka yang berada Kelurahan Rimbasekampung, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis. Saat kejadian, suami korban tidak ada karena ada kegiatan di luar rumah. Di rumah mereka hanya ada korban, Chiko serta Nurbaya ibu korban.

Keterangan ibu korban bahwa pada pukul 7.30 WIB, dia melihat anaknya sedang memberi makan cucunya di kamar. Setelah beberapa lama di dapur, dia kembali untuk melihat anak dan cucunya.

Betapa terkejutnya dia saat melihat anaknya tergantung di bawah pintu. Diapun berteriak minta tolong. Warga kemudian memutus kain yang dipakai korban untuk gantung diri.

"Keterangan dari pihak keluarga, korban nekat mengakhiri hidupnya karena frustasi terhadapi penyakit diabetes yang tidak kunjung sembuh," katanya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5674 seconds (0.1#10.140)