alexa snippet

Gadis di Kotawaringin Digauli Ayah Tirinya Ratusan Kali Selama 2 Tahun

Gadis di Kotawaringin Digauli Ayah Tirinya Ratusan Kali Selama 2 Tahun
NY (33) warga Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah tega mencabuli anak tirinya, yang masih SMP selama dua tahun terakhir. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
KOTAWARINGIN TIMUR - Bejat, itu kata yang tepat diberikan kepada NY (33) warga Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah. Dia tega mencabuli anak tirinya, yang masih SMP selama dua tahun terakhir.

Sebut saja korban Melati (15), kasus ini baru dilaporkan oleh ibu korban pada Kamis 29 Desember 2016. Saat ini NY sudah ditangkap dan ditahan di Mapolres Kotim.

“Aksi bejat NY sudah dua tahun terakhir dan sudah ratusan kali,” ujar Kasat Reskrim Polres Kotim, Iptu Reza Fahmi, di Mapolres, Minggu (1/1/2017).

Kasus ini terungkap setelah korban curhat dengan tetangga. Dia mengatakan, selama ini dirinya sering dipaksa untuk memenuhi nafsu bejat ayah tirinya.

NY beraksi dengan cara paksa dan mengiming-imingi akan membelikan korban telepon genggam, meski tidak pernah ditepati. Tetangga tersebut lalu menceritakan kepada ibu korban. Sang ibu yang tidak terima langsung melapor ke polisi.

"Dan kami menindaklanjutinya dengan segera menangkap pelaku dan saat ini masih proses pemeriksaan," tandasnya.



(sms)
views: 15.823
loading gif
Top