Pelajar SMP Ditemukan Tewas Mengambang di Bawah Jembatan

Senin, 14 November 2016 - 04:36 WIB
Pelajar SMP Ditemukan Tewas Mengambang di Bawah Jembatan
Pelajar SMP Ditemukan Tewas Mengambang di Bawah Jembatan
A A A
RIAU - Seorang pelajar SMP di Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Riau Andes Kurniawan ditemukan tewas mengambang di bawah jembatan. Korban berusia 16 tahun tersebut sudah hilang sejak dua hari lalu.

Kepala Bidang Humas Polda Riau Guntur Aryo Tejo mengatakan korban sudah hilang sejak 11 November 2016 lalu saat mencari akan bersama temannnya.

"Setelah dilakukan pencaharian korban hari ini ditemukan. Korban merupakan salah satu pelajar SMP Negeri 2 Pangkalan Kerinci," ucap Guntur Minggu (13/11/2016).

Keterangan orangtua dan teman-teman korban, bahwa pada pada 11 November lalu, korban bersama lima temannya mencari ikan di Sungai BTN Lama, Pangkalan Kerinci. Mereka mencari ikan jenis laga dengan cara berpencar.

Jelang magrib, merekapun pulang. Namun mereka lima teman korban tidak menyadari kalau Andes tidak bersama mereka. Orangtua Andes yang kehilangan anaknya kemudian mempertanyakan keberadaan putranya ke mereka.

Setelah mendapat penjelasan, orangtua bersama warga dan lima teman korban berangkat ke lokasi awal mereka mencari ikan. Namun setelah dicari, korban tidak ditemukan.

"Setelah dua hari korban akhirnya ditemukan. Kita akan melakukan otopsi untuk memastikan penyebab kematian korban," sebut Tejo.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8020 seconds (0.1#10.140)