Pulang Sekolah, Siswi Cantik Ini Terjun ke Sungai dan Hilang

Senin, 24 Oktober 2016 - 20:00 WIB
Pulang Sekolah, Siswi Cantik Ini Terjun ke Sungai dan Hilang
Pulang Sekolah, Siswi Cantik Ini Terjun ke Sungai dan Hilang
A A A
ENREKANG - Pulang sekolah, Seorang siswi SMA Muhammadiyah tiba-tiba nekat melompat ke sungai dari atas jembatan di Dusun Garuttung, Desa temban, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Hingga saat ini siswa tersebut belum ditemukan.

Belum diketahui motof, siswi berparas cantik bernama Humaira (17) itu nekat meceburkan diri ke sungai yang alirannya cukup deras tersebut.

Beberapa temannya yang melihat peristiwa itu mengira Humarya hanya bercanda. Awalnya saat diajak pulang Humaira tidak mau dan mengaku akan terjun dari jembatan.

"Kami menganggapnya hanya bercanda. Tapi ternyata Humaira benar-benar melompat ke sungai dan terbawa derasnya air Sungai Saddang. Humaira juga punya penyakit sering pingsan." Kata Fatmawati teman dari Humaira, Senin (24/10/2016).

Sementara itu Tim SAR BPBD Enrekang yang mendapat informasi langsung melakukan pencarian bersama warga setempat.

Tim SAR menyusuri Sungai Saddang dari dua arah, yang satu menyusuri arus, dan yang satunya melawan arus. Hingga berita ini diturunkan Humaira belum ditemukan.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Basarnas Makassar dan SAR Pinrang, Malam ini akan menuju Enrekang untuk membantu kami melakukan pencarian," Jelas Sutrisno Kabid Kegawatdaruratan BPBD Enrekang.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0823 seconds (0.1#10.140)