Remaja Bertato Ditemukan Tewas di GOR Probolinggo

Rabu, 24 Agustus 2016 - 15:55 WIB
Remaja Bertato Ditemukan Tewas di GOR Probolinggo
Remaja Bertato Ditemukan Tewas di GOR Probolinggo
A A A
PROBOLINGGO -
Sesosok mayat remaja bertato ditemukan tewas mengenaskan dengan wajah lebam diduga bekas pukulan benda tumpul di Gedung Olah Raga Kota Probolinggo. Sementara di saku korban di temukan butir pil koplo dan di sebelahnya di temukan botol kosong di duga bekas minuman keras.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Trisno Nugroho mengatakan, hingga kini polisi masih mendalami kasus ini guna memastikan apakah kematian korban akibat penganiayaan atau over dosis miras oplosan.

Guna kepentingan penyelidikan tempat ditemukanya sesosok mayat remaja berjenis kelamin laki-laki di area lapangan basket gedung olah raga ini dipasang police line oleh tim Reskrim Polres Probolinggo Kota Rabu pagi (24/8/2016).

“Dari hasil olah TKP sementara polisi korban diketahui bernama Tegar (19) warga Jalan Juanda, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kademangan, “ kata AKP Trisno.

Menurut dia, kematian korban masih penuh misteri bisa juga akibat over dosis atau dianiaya seseorang.
Guna memastikan penyebab pasti kematian korban polisi membawa jenasah korban ke Rumah Sakit dokter Muhamad Salleh untuk dilakukan autopsi.

Sementara Slamet warga setempat menuturkan setiap malam di area Basket GOR Ahmad Yani kerap kali dijadikan tempat pesta miras .

Lokasinya yang gelap dan jarang ada razia oleh petugas berwewenang menjadikan area GOR Ahmad Yani semakin hari semakin ramai jadi ajang pesta miras.

“Teriakan dan sesekali terdengar keributan pada malam hari sehingga kerap meresahkan warga yang bermukim di dekar GOR. Namun warga takut ketika hendak menegur kalau terjadi salah paham,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4526 seconds (0.1#10.140)