Gadis Cantik Berambut Pirang Miliki Tato di Paha

Selasa, 16 Agustus 2016 - 17:09 WIB
Gadis Cantik Berambut Pirang Miliki Tato di Paha
Gadis Cantik Berambut Pirang Miliki Tato di Paha
A A A
SAGULUNG - Jajaran Polsek Sagulung terus berupaya mencari tahu keluarga perempuan cantik berambut pirang yang tewas bunuh diri dari Jembatan I Barelang, pada Senin 15 Agustus 2016.

Hingga kini, indentitas korban masih belum diketahui juga. Perempuan diperkirakan berumur 25 tahun itu, murni bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan.

Kapolsek Sagulung AKP Chrisman Panjaitan mengatakan, identitas korban hingga kini masih belum diketahui. Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban diketahui murni bunuh diri dengan melompat dari jembatan.

Namun, belum mengetahui apa penyebabnya, sehingga korban mau melompat dari jembatan yang berujung maut. Pihaknya saat ini masih mencari tahu keluarga korban.

"Kami masih mencari tahu keluarga korban, karena identitasnya tidak diketahui. Korban murni melakukan bunuh diri," kata Chrisman, di ruangan kerjanya, Selasa (16/8/2016).

Data terbaru mengenai identitas korban, ada tato tidak jelas di pahanya. Selain itu, rambut korban panjang lurus dan warna pirang. "Korban ada tato di pahanya, tapi tidak jelas tatonya," terangnya.

Bagi masyarakat yang mengenali dan mengetahui korban agar segera melapor ke Mapolsek Sagulung, atau langsung ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Kepri, di Nongsa.

Baca juga: Gadis Cantik Berambut Pirang Bunuh Diri di Jembatan Barelang
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4754 seconds (0.1#10.140)