Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas, Sopir Truk Melarikan Diri

Rabu, 03 Agustus 2016 - 21:26 WIB
Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas, Sopir Truk Melarikan Diri
Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas, Sopir Truk Melarikan Diri
A A A
GOWA - Diduga sopir ugal-ugalan dan melaju dengan kecepatan tinggi, mobil truk menabrak pengendara motor hingga tewas di tempat. Keluarga korban yang melihat jenazah di rumah sakit pun langsung histeris hingga nyaris tak sadarkan diri.

Korban tewas diketahui bernama Nanang. Dalam tabrakan itu, Nanang tewas di tempat. Melihat jasad korban tiba di ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, istri serta anak korban teriak histeris.

Tabrakan mobil truk bernomor polisi DD 8729 KG dengan seorang motor bernomor polisi DD 2024 O ini terjadi di Jalan Macanda, Kelurahan Mawang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (3/8/2016).

Korban yang mengendarai motor tiba-tiba ditabrak oleh truk yang melaju dengan kecepatan tinggi. Nahas, korban yang tertabrak pun terjepit di pohon hingga tewas di tempat.

Menurut sejumlah saksi mata, korban ditemukan tewas dalam kondisi badan terjepit di antara pohon dan kepala truk.

Petugas Unit Laka Lantas Polres Gowa yang tiba di lokasi kecelakaan mengatakan, tabrakan terjadi akibat sang sopir truk yang ugal-ugalan dan melaju dengan kecepatan tinggi.

Guna proses penyelidikan, petugas unit laka lantas polres setempat pun langsung mengevakuasi mobil truk dan motor korban sebagai barang bukti. Sementara sopir truk melarikan diri dan kini dalam pengejaran petugas.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5291 seconds (0.1#10.140)