Liburan ke Manado, Artis Hollywood Elena Levon Dicopet

Selasa, 28 Juni 2016 - 21:18 WIB
Liburan ke Manado, Artis Hollywood Elena Levon Dicopet
Liburan ke Manado, Artis Hollywood Elena Levon Dicopet
A A A
MANADO - Artis Hollywood Elena Levon diduga mengalami kehilangan barang bawaannya berupa laptop, kamera, dan juga dokumen penting, pada Senin 27 Juni 2016. Namun informasi kehilangan baru dilaporkan hari ini.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, saat tiba di Bandar Udara (Bandara) Internasional Sam Ratulangi Manado, artis Levon menggunakan angkot jurusan ke Terminal Paal II.

Kemudian, dari terminal Paal II menaiki mobil bus berwarna putih dengan nomor polisi DB 7188 A. Hilangnya barang bawaan belum diketahui apakah terjadi saat di mobil angkot dari Bandara Internasional Sam Ratulangi atau di mobil bus mini.

Saat ini, artis tersebut pun sedang menginap di Hotel Matuari, Jalan Sam Ratulangi, Manado. Karena kehilangan surat dokumen penting, serta laptop, artis tersebut tidak bisa pulang ke negaranya.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Edwin Humokor mengatakan, sampai saat ini belum ada laporan tentang hal tersebut. "Nanti saya cek dulu mengenai kebenaran adanya kehilangan barang yang dialami artis tersebut," pungkas dia.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8979 seconds (0.1#10.140)