Dicekoki Miras, Gadis Pasuruan Diperkosa 5 Pemuda

Selasa, 10 Mei 2016 - 19:43 WIB
Dicekoki Miras, Gadis Pasuruan Diperkosa 5 Pemuda
Dicekoki Miras, Gadis Pasuruan Diperkosa 5 Pemuda
A A A
PASURUAN - Bunga (16) warga Desa Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek diperkosa lima pemuda di desanya hingga hamil 4 bulan. Berdasarkan informasi perkosaan terjadi pada malam pergantian tahun lalu.

Akhirnya Satreskrim Polres Pasuruan Kota berhasil mengamankan empat dari lima pelaku pemerkosaan. Para pelaku yaitu, Ek, Rm, Hr warga Kelurahan Krapyakrejo, Kecamatan Gadingrejo dan Mn warga Desa Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek, Kota Pasuruan.

Waka Polres Pasuruan Kota Kompol Herlina mengatakan, para tersangka ini dibekuk oleh anggota Sat Reskrim Polres Pasuruan Kota setelah adanya laporan dari orangtua korban.

“Diketahui dari empat tersangka Mn salah satunya merupakan pacar korban yang juga ikut melakukan pemerkosaan terhadap korban yang masih di bawah umur tersebut,” kata dia, Selasa (10/5/2016).

Para tersangka, kata Kompol Herlina, mengakui perbuatannya melakukan hubungan intim dengan cara memberi minuman keras. Setelah tidak sadarkan diri tersangka bergiliran untuk menyetubuhi korban di tempat sepi.

“Terungkapnya kasus ini setelah orang tua korban curiga gelagat anaknya yang masih duduk di bangku SMP ini kian lama perutnya membuncit sehingga mempertanyakan kepada Bunga. Akhirnya terkuak jika Bunga diperkosa oleh lima pemuda, “ timpal Herlina.

Akibat perbuatannya, lanjut Herlina, pelaku dijerat Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. “Kepolisian masih melakukan pengejaran seorang tersangka yang kabur dari empat tersangka yang sudah dibekuk,” tandas Herlina.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1410 seconds (0.1#10.140)