Diduga Diculik, Bidan Cantik Dilaporkan Hilang di BKD Kayuagung

Kamis, 21 April 2016 - 20:06 WIB
Diduga Diculik, Bidan Cantik Dilaporkan Hilang di BKD Kayuagung
Diduga Diculik, Bidan Cantik Dilaporkan Hilang di BKD Kayuagung
A A A
KAYUAGUNG - Seorang bidan cantik yang berdinas di Desa Jali Deras, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) hilang saat mengurus surat mutasi tugas dirinya di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) OKI di Kayuagung.

Pihak keluarga yang sudah tak tahu lagi keberadaan bidan berparas cantik bernama Pande Putu Ayu Wulandari (26) tersebut, akhirnya membuat pengaduan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumsel, Kamis (21/4/2016) petang.

Ni Wayan Sukasih (40) ibu korban menceritakan, terakhir kali anak sulungnya itu pamit pergi dari rumah untuk mengurus surat mutasi tugas di kantor BKD Kayuagung pada 28 Maret 2016 pagi.

Ni Wayan mengatakan, beberapa jam usai berpamitan, korban pun menghubungi keluarganya dan mengatakan sudah tiba dan sedang mengurus registrasi di kantor BKD tersebut.

"Dia sempat memberi kabar kalau dia sudah tiba di Kayuagung. Dia juga mengatakan kalau semua registrasi sudah selesai dilakukan," ungkap Ni Wayan di Mapolda Sumsel, Kamis (21/4/2016).

Rupanya, kabar itu merupakan kabar terakhir dari korban. Sebab, sejak saat itu nomor handphone korban sudah tak dapat dihubungi sampai saat ini.

Lantaran takut terjadi apa-apa, pihak keluarga korban juga sempat mendatangi BKD OKI untuk mencari keberadaan korban. Disana, keluarga korban tak menemukan titik terang. Petugas kantor tersebut mengaku jika korban tidak pernah datang.

"Kami bingung kok orang BKD tak tahu, padahal dia bilang ngurus mutasi disana. Kami sangat khawatir," ujar warga Desa Jali Deras, Kecamatan Mesuji, Kabupaten OKI ini.

Untuk itulah, Ni Wayan berharap agar anaknya cepat ditemukan. Dan untuk masyarakat yang mengetahui keberadaan anaknya, agar segera memberitahu pihak keluarga.

"Anak saya mempunyai tinggi badan 160 cm, tubuh langsing sekitar 47 kg, rambut sebahu, dan kulit sawo matang. Jika ada warga yang melihat, segera hubungi nomor 08237999184. Kami sangat mengharapkan informasi dari masyarakat mengenai keberadaan anak saya. Saya yakin dia masih hidup," tukasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5950 seconds (0.1#10.140)