Avanza Tabrak Truk di Kampar, 3 Tewas 2 Luka Parah

Kamis, 27 April 2023 - 12:23 WIB
loading...
Avanza Tabrak Truk di Kampar, 3 Tewas 2 Luka Parah
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Kubang Jaya Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. Dalam musibah ini tiga orang dinyatakan meninggal dunia. MPI/Banda
A A A
PEKANBARU - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Kubang Jaya Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. Dalam musibah ini tiga orang dinyatakan meninggal dunia .

Kecelakaan ini terjadi antara mobil minibus Toyota Avanza dengan truk. Selain korban meninggal dunia, dua orang mengalami luka berat.

"Kecelakaan melibatkan mobill truk tronton BM 8196 AU dan mini bus Avanza BM 1694 QK. Dalam musibah ini 3 orang meninggal dan 2 orang mengalami luka. Saat ini jezanah dan korban luka dibawa ke RS Aulia dan RS Mesra," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Nandang Mu'min Wijaya Kamis (27/4/2023).

Kecelakaan ini terjadi pada pukul 6.30 WIB. Kecelakaan bermula saat Dari pengemudi Toyota Avanza bergerak dari Simpang Panam Garuda Sakti ke arah Simpang Kubang.

Sesampainya di Jalan Kubang Raya Km 04 Desa Kubang Jaya Kec.Siak Hulu pengemudi Avanza BM 1694 QK tidak konsentrasi sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya.

"Kemudian mini bus ini bergerak ke ke kiri dan menabrak sebuah truk yang sedang terparkir. Saat ini kasusnya ditangani Ditlantas Polda Riau," imbuh Nandang.

Baca: Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Mayat Pria Terbungkus Karung di Tegal.

Para korban adalah Janawir dan Sumarni mengalami luka dan dirawat di RS Aulia Pekanbaru. Sementara tiga penumpang yang meninggal Annisa Rahmawati, Tomo Suwirman.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0866 seconds (0.1#10.140)