Kronologi Meninggalnya Misye Arsita

Kamis, 05 November 2015 - 15:01 WIB
Kronologi Meninggalnya Misye Arsita
Kronologi Meninggalnya Misye Arsita
A A A
KEDIRI - Misniarti atau yang kesohor dengan nama Misye Arsita meninggal dunia di RSUD Gambiran Kota Kediri, Kamis (5/11/2015). Dia meninggal akibat infeksi paru paru akut.

Informasi yang disampaikan Direktur RSUD Gambiran dr Fauzan Adima, Misye dirujuk dari RSU Bhayangkara Kediri sejak Rabu, 4 November 2015 sore sekitar pukul 15.00 WIB. Karena kondisinya yang buruk, ia langsung ditempatkan di ruang Graha II pavilion Intensive Care Unit (ICU).

"Saat masuk kondisinya memang sudah buruk," ujar Fauzan kepada wartawan Kamis (5/11/2015). Sebelum dilarikan ke RSUD Gambiran, istri Agus Leo itu sempat dirawat di RS Bhayangkara Kediri.

Staf Humas RS Bhayangkara Kediri Emi Pujiharti mengatakan, keputusan merujuk Misye setelah melihat kondisi pasien tidak juga membaik.

Pihak keluarga sempat ngotot Misye tetap dirawat di RS Bhayangkara. "Keluarga awalnya bertahan dirawat di Bhayangkara. Kami yang memutusan dirujuk ke Gambiran," terangnya.

Upaya keras tim medis RSUD Gambiran tidak membuahkan hasil. Ibu tiga anak ini mengembuskan napas terakhirnya, Kamis (5/11/2015) pukul 03.00 WIB.

Jenazah langsung dibawa ke rumah orangtuanya di wilayah Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri.

Misye lahir 12 Januari 1964. Ia mengawali karier sebagai biduan dangdut yang bergeser genre ke pop. Namanya semakin moncer setelah membintangi film dan sinetron bergenre komedi situasi "Jin dan Jun" di stasiun televisi swasta RCTI.

Wajah Misye juga kerap menghiasi layar kaca dalam program acara Ketoprak Humor dengan basis pemain para pelawak eks Srimulat.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2991 seconds (0.1#10.140)