Pemilik Nama Asep Kumpul di Bandung Minggu Ini

Rabu, 21 Oktober 2015 - 13:37 WIB
Pemilik Nama Asep Kumpul di Bandung Minggu Ini
Pemilik Nama Asep Kumpul di Bandung Minggu Ini
A A A
BANDUNG - Para pemilik nama Asep akan berkumpul dalam sebuah kegiatan di Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (25/10/2015). Kegiatan itu dinamakan Konperensi Asep Asep dengan mengambil tempat salah satunya di Saung Angklung Udjo.

Ketua Panitia Konperensi Asep AsepAsep Tutury Turyana, mengatakan kegiatan itu adalah kegiatan silaturahmi bagi para pemilik nama Asep. Lewat kegiatan itu akan digelar pelantikan pengurus Paguyuban Asep yang beranggotakan orang bernama Asep.

Paguyuban Asep sendiri bergerak dalam sosial, budaya, dan pendidikan yang terbentuk sejak 1 Agustus 2010. Selain pelantikan pengurus, dalam kegiatan nanti juga ada acara hiburan.

Sementara sebelum acara hiburan, akan digelar semacam diskusi dalam konferensi. Tujuannya adalah mengumpulkan ide dari orang-orang bernama Asep untuk kemajuan dalam berbagai sektor.

"Diharapkan dari Asep yang berkumpul ini bisa muncul gagasan bermanfaat. Kalau ada, kita akan kerjakan bareng-bareng," kata Asep di Bandung, Rabu (21/10/2015).

Soal gagasan itu, panitia tidak membatasi. Apa pun nanti gagasan yang ada akan berusaha dikumpulkan dan dijalankan sebisa mungkin.

"Kita punya motto untuk kegiatan ini 'Dari Asep, Oleh Asep, Untuk Indonesia'. Itu motto yang kita usung dari awal."

Soal pemilihan nama kegiatan, ia mengatakan awalnya ada beberapa nama. Tapi akhirnya dipilih Konperensi Asep Asep karena dinilai lebih serius. Meski serius, bukan berarti kegiatan akan berlangsung tegang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4981 seconds (0.1#10.140)