Mencuri Motor, Dua Oknum Brimob Dihajar Warga

Senin, 19 Oktober 2015 - 15:52 WIB
Mencuri Motor, Dua Oknum Brimob Dihajar Warga
Mencuri Motor, Dua Oknum Brimob Dihajar Warga
A A A
PEKANBARU - Dua oknum Brimob Polda Riau Brigadir Sup dan Brigadir BN jadi bulan-bulan massa. Kedua anggota pasukan elite polisi ini ditangkap saat hendak mencuri sepeda motor warga.

Kejadian ini terjadi di Jalan Gelugur Nomor 1 Harapan Raya Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru Senin pagi tadi.

"Dua oknum Brimob itu berasal dari Subden 3 Brimob Polda Riau. Kedua sudah diamankan," kata Wakapolresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono, Senin (19/10/2015).

Kronologis kejadian memalukan ini terjadi saat pagi tadi. Saat itu korbannya, Candra memarkirkan motor jenis Honda Supra di depan rumahnya. Namun dia mencurigai dua orang yang mendekati motornya.

Setelah didekati ternyata dua pelaku yang diketahui ternyata dua oknum Brimob tersebut sedang mengotak-atik motornya dan siap membawa lari motornya yang saat itu kunci kotaknya berada di motor.

"Kemudian korban berteriak minta tolong ada maling. Mendengar hal itu warga langsung mengepung dua oknum anggota Brimob Polda Riau," ucapnya.

Karena masyarakat ramai yang mengepungnya, dua oknum Brimob Polda Riau ini akhirnya berhasil ditangkap warga dan dihajar. Tidak berapa lama, keduanya diserahkan ke Polsek Bukit Raya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3468 seconds (0.1#10.140)