Pohon Tumbang di Manado Timpa Dua Pengendara Motor

Kamis, 08 Oktober 2015 - 09:06 WIB
Pohon Tumbang di Manado Timpa Dua Pengendara Motor
Pohon Tumbang di Manado Timpa Dua Pengendara Motor
A A A
MANADO - Sebuah pohon berdiameter kurang lebih satu meter tiba-tiba tumbang dan menimpa dua pengendara sepeda motor yang tengah melintas di Jalan Tanawangko, Kecamatan Malalayang, Manado, Sulawesi Utara, Kamis (8/10/2015) 07.30 Wita.

Akibatnya, seorang pria paruh baya yang mengendarai motor Yamaha Jupiter DL 6841 AB, mengalami luka-luka di bagian kepala dan lengan. Batang pohon juga ikut menimpa pengendara motor lainnya yakni seorang wanita yang mengendarai motor Yamaha Soul.

"Opa dari arah utara ke selatan, sedangkan tante-tante dari arah selatan ke utara. Dua-duanya mengalami luka-luka, tapi opa yang mengalami luka cukup parah," ujar Otniel, pemilik warung di lokasi kejadian.

Dia sebelumnya mendengar bunyi benturan yang cukup keras. "Saya kira orang tabrakan, pas keluar warung, pohon sudah melintang menutup jalan dan ada dua orang di balik batang-batang pohon," katanya.

Beruntung, aparat kepolisian yang berada di sekitaran lokasi bertindak cepat dan langsung membantu para korban dirujuk ke RSUP Prof Kandou yang hanya berjarak 500 meter dari lokasi kejadian.

Dibantu masyarakat, pohon tumbang tersebut pun langsung dipangkas dan diangkat ke sisi badan jalan, karena jalan tersebut merupakan bagian dari jalur Trans Sulawesi.

PILIHAN:

Derita ISPA akibat Kabut Asap, Bayi 28 Hari Meninggal

Buaya Ini Sering Muncul di Kali Bodo
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2142 seconds (0.1#10.140)