Hari Ini Basarnas Serahkan Jenazah Korban Aviastar

Selasa, 06 Oktober 2015 - 10:29 WIB
Hari Ini Basarnas Serahkan Jenazah Korban Aviastar
Hari Ini Basarnas Serahkan Jenazah Korban Aviastar
A A A
MAROS - Badan SAR Nasional (Basarnas) akan melakukan serah terima jenazah korban jatuhnya pesawat Aviastar, di Lanud Hasanuddin, Maros, kepada Polda Sulselbar.

Pagi tadi, Pangdam Tujuh Wirabuana dan Kapolda Sulselbar telah berangkat ke lokasi titik jatuhnya pesawat Aviastar.

Persiapan evakuasi jenazah korban jatuhnya pesawat Aviastar hari ini akan dilakukan. Dua helikopter berangkat dari Lanud Hasanuddin, masing–masing dari helikopter milik TNI dan satu helikopter milik Polda Sulselbar.

Untuk helikopter Basarnas dan PT Semen Bosowa yang digunakan pada pencarian kemarin, berangkat dari Kabupaten Sidrap hari ini menuju ke titik jatuhnya pesawat Aviastar.

Pangdam Tujuh Wirabuana Mayjen TNI Bactiar bersama Kapolda Sulselbar, pagi tadi telah berangkat menuju lokasi jatuhnya pesawat Aviastar, di Desa Gamaru, kawasan Ulusalu, Gunung Latimojong, Enrekang.

Kabarnya, pada siang ini akan ada serah terima jenazah dari Tim Basarnas ke Tim DVI Polda Sulselbar.

Sementara itu, persiapan serah terima jenazah di Lanud Hasanuddin telah dilakukan. Para anggota TNI AU juga telah mendirikan tenda.

Sementara itu, 11 unit mobil ambulans telah disiagakan di pakiran Lanud Hasanuddin. Mobil ambulans ini rencananya akan digunakan untuk mengangkut jenazah dari Lanud Maros ke RS Bayangkara, Makassar, untuk diautopsi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6693 seconds (0.1#10.140)