Sasar Pejabat, Tarif Mahasiswi Prostitusi Online Rp8 Juta

Selasa, 06 Oktober 2015 - 07:07 WIB
Sasar Pejabat, Tarif Mahasiswi Prostitusi Online Rp8 Juta
Sasar Pejabat, Tarif Mahasiswi Prostitusi Online Rp8 Juta
A A A
PEKANBARU - Mahasiswi cantik di Pekanbaru yang menjadi anak buah DN mematok tarif antara Rp2,5 -8 juta untuk sekali kencan. Sasaran mereka adalah para pria hidung belang dari kalangan pejabat dan pengusaha. (Baca: Prostitusi Online Mahasiswi Cantik di Pekanbaru Dibongkar)

Berdasarkan pemeriksaan Satuan Reskrim Polresta Pekanbaru anak buah DN diperkirakan mencapai 100 mahasiswi yang berusia antara 20-24 tahun. Hasil dari prostitusi online ini, nantinya akan dibagi antara DN dengan pekerjanya.

Tersangka DN mengaku sudah menjalankan prostitusi online selama 2 tahun terakhir. Dalam bisnis ini dia sudah meraup keuntungan ratusan juta rupiah.

"Selain di Pekanbaru kita juga melayani pelanggan di luar daerah. Selama ini langganan luar kita ada yang dari Batam Provinsi Kepulauan Riau dan ada juga yang dari Jakarta. Tarifnya tentu disesuaikan," ucap DN usai diperiksa Polisi, Senin (5/10/2015).

Dalam waktu dekat, pihak Polresta Pekanbaru akan memeriksa sebanyak 100 mahasiswi yang disebut DN dipekerjakan sebagai PSK yang ditawarkan secara online.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5330 seconds (0.1#10.140)