Polisi Bekuk Terduga Pemerkosa di Alun-alun Wates

Kamis, 10 September 2015 - 18:01 WIB
Polisi Bekuk Terduga Pemerkosa di Alun-alun Wates
Polisi Bekuk Terduga Pemerkosa di Alun-alun Wates
A A A
KULONPROGO - Satreskrim Kulonprogo membekuk seorang pria berinisial IW (45) di Alun-alun Wates. IW dibekuk karena diduga menjadi pelaku perkosaan.

"Tidak tahu tiba-tiba ada petugas polisi dengan pakaian preman menangkap orang di situ," jelas Heri salah seorang warga yang tengah olahraga, Kamis (10/9/2015).

Penangkapan tersebut mendapatkan perhatian sejumlah pengguna jalan dan pengunjung alun-alun. Pasalnya petugas sempat beberapa kali mengeluarkan tembakan.

"Tadi sempat terdengar suara tembakan peringatan, dan banyak orang berhamburan melihat proses penangkapan," kata Heri lagi.

Kasat Reskrim Polres Kulonprogo AKP Anton mengakui anggotanya mengamankan seorang pria di Alun-alun. Pria dengan inisial IW itu diduga terlibat dalam kasus pemerkosaan.

Korbannya sendiri sudah dewasa dan telah melaporkan kasus ini kepad polisi. "Memang ada yang kita amankan di Alun-alun," sebutnya.

Sampai saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan. "Kita masih periksa, dia baru terduga belum jadi tersangka," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3705 seconds (0.1#10.140)