Pemakaman Kapten Nav Riri Dilakukan Secara Militer

Rabu, 01 Juli 2015 - 03:03 WIB
Pemakaman Kapten Nav Riri Dilakukan Secara Militer
Pemakaman Kapten Nav Riri Dilakukan Secara Militer
A A A
PADANG - Dua anggota TNI AU dari Sumatera Barat, menjadi korban jatuhnya pesawat Hercules C-130. Keduanya adalah Kapten Nav Riri Setiawan alumni AAU-2006 dan Pratu Sepri Doni, tamatan pendidikan kualifikasi Khusus Komando angkatan XXXIII tahun 2009.

"Kapten Riri bertugas sebagai navigasi, beralamat di Simpang Empat Pasar, Batu Sangkar, Kabupaten Tanah Datar. Almarhum memiliki seorang istri dan dua anak yang masih kecil,” kata Humas Lanud Padang, Letda Agus Riyanto, Rabu (1/7/2015).

Ditambahkan dia, Kapten Riri merupakan sosok prajurit yang rendah hati dan memiliki ketekunanan, ulet serta berdedikasi juang yang tinggi pantang menyerah mampu menjadikan inspirasi maupun tauladan bagi para anggotanya.

“Jika selesai diidentifikasi, TNI AU di Padang akan melakukan penyambutan dan pemakaman secara militer,” ujar Letda Agus Riyanto.

Sedangkan Pratu Sepri Doni merupakan salah satu teknisi dari delapan teknisi yang berada di pesawat nahas tersebut. “Pratu Sepri Doni merupakan warga Kota Padang yang beralamat di Pasia Dama, Kelurahan Pasia Nan 3, Kota Padang,” terangnya.

Menurut Agus, korban diperkirakan tiba di Kota Padang, sekira pukul 08.00 WIB. Sementara itu, di rumah almarhum warga telah ramai bertakziah.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3560 seconds (0.1#10.140)