Cari Ikan di Sungai, Dua Bocah Kakak Beradik Tewas Tenggelam

Senin, 22 Juni 2015 - 11:16 WIB
Cari Ikan di Sungai, Dua Bocah Kakak Beradik Tewas Tenggelam
Cari Ikan di Sungai, Dua Bocah Kakak Beradik Tewas Tenggelam
A A A
MALANG - Dua bocah kakak beradik ditemukan tewas setelah dinyatakan hilang sejak Sabtu 20 Juni 2015 lalu.

Mereka adalah M Ali Hafid (12) dan M Ali Mahrus (9), keduanya warga Dusun Krajan, RT 28 RW 10 Desa Sidorejo, Kecamatan Pagelaran, Nalang. Diduga mereka tenggelam saat mencari ikan di sungai Lesti yang berada di Urung-Urung, Dusun Krajan Desa Sumberejo.

M. Ali Mahrus ditemukan lebih dahulu dengan kondisi tak bernyawa pada Minggu 21 Juni 2015 sekitar pukul 08.30 WIB. Sedangkan kakaknya, M.Ali Hafid ditemukan terapung oleh warga, Senin (22/6/2015) di bawah Jembatan Wonokerto, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang.

Kabid Pelayanan PMI Malang, Amirul Yasin mengatakan, jenazah M. Ali Hafid terlihat mengapung di bawah jembatan Wonokerto.

Dari titik ditemukannya motor dan baju mereka berjarak sekitar 4 kilometer. "Jasad korban terlihat oleh warga yang sedang melintas di atas jembatan. Kondisi jasad tidak mengenakan baju dan terlentang. Jenazah sudah mengalami pembengkakan dan terapung," kata Amirul Yasin.

Untuk diketahui, dua kakak beradik ini Sabtu 20 Juni 2015 lalu mencari ikan di Sungai Lesti dengan cara menggunakan potasium. Sekitar pukul 17.00 WIB, masyarakat setempat mendapati motor dan seperangkat baju milik kakak beradik itu masih berada di tepi sungai.

Warga yang khawatir lalu melaporkan temuan itu ke kepolisian. Sebelumnya warga memang sudah sering melihat kedua kakak beradik mencari ikan di kawasan tersebut.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6642 seconds (0.1#10.140)