alexametrics
  • Hari ini, Polres TTU razia petasan

    Hari ini, Polres TTU razia petasan

    Polres Timur Tengah Utara hari ini akan menggelar razia penjualan petasan di Kota Kefamenanu, Timur Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur.

  • Petasan meledak, bocah kelas 5 SD sekarat

    Petasan meledak, bocah kelas 5 SD sekarat

    Keasikan bermain, wajah Wempi Mokos (11) bocah kelas V SDN Kenari, Kefamenanu, Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT), terkena percikan api ledakan petasan hingga sekarat.

  • Ledakan petasan, 3 tubuh korban tewas berceceran

    Ledakan petasan, 3 tubuh korban tewas berceceran

    Petasan kembali memakan korban. Tiga orang dalam satu rumah di Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim), tewas seketika dengan bagian tubuh terpisah.

  • Ribuan petasan disita polisi

    Ribuan petasan disita polisi

    Jajaran Polsek Banuhampu, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), menyita ribuan petasan dari pedagang di pasar tradisional. Polisi menyita barang bukti petasan dari tiga pedagang di dua lokasi berbeda.

  • Polisi amankan ratusan petasan di Bulukumba

    Polisi amankan ratusan petasan di Bulukumba

    Aparat kepolisian sektor (Polsek) Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba kembali mengamankan ratusan petasan yang disinyalir berdaya ledakan tinggi.

  • Ribuan petasan di Demak dimusnahkan polisi

    Ribuan petasan di Demak dimusnahkan polisi

    Belasan ribu butir petasan berbagai ukuran dan belasan kilogram mesiu disita aparat Polres Demak, Jawa Tengah (Jateng), saat menggerebeg sebuah rumah kampung petasan. Setelah disita, petasan tersebut langsung dimusnhkan.

  • Ratusan petasan disita

    Ratusan petasan disita

    Polres Ciamis mengamankan lebih dari 500 butir petasan yang disita dari sejumlah pedagang kembang api di kawasan Taman Raflesia, Alun-alun, dan Terminal Ciamis.

  • Petasan kembali makan korban

    Petasan kembali makan korban

    Baru hari pertama Ramadan berjalan, petasan telah memakan korban. Seorang bocah asal Gayungan terluka di bagian mata sebelah kanan akibat mainan yang identik dengan bulan Ramadan tersebut.

VIDEO
PHOTO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak