Partai Perindo Bakal Distribusikan Armada Ambulans Gratis ke 27 Daerah di Jabar

Rabu, 18 Januari 2023 - 19:58 WIB
loading...
Partai Perindo Bakal Distribusikan Armada Ambulans Gratis ke 27 Daerah di Jabar
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr. TGB H. Muhammad Zainul Majdi menyerahkan secara simbolis bantuan ambulans kepada Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat HM Ferrari Nurrachadian di Bandung, Rabu (18/1/2023). Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Partai Perindo bakal mendistribusikan armada ambulans untuk digunakan secara gratis oleh masyarakat. Armada ambulans gratis akan didistribusikan kepada pengurus Partai Perindo di 27 Kabupaten dan Kota Se-Jawa Barat (Jabar).

Penyerahan ambulans Partai Perindo secara simbolis dilakukan oleh Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr Tuan Guru Bajang (TGB) H Muhammad Zainul Majdi kepada Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat HM Ferrari Nurrachadian.


Serah terima berlangsung di Kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti No. 75, Kota Bandung, Rabu (18/1/2023). Turut hadir Wakil Ketua Umum Bidang Pemilu, Teritorial, Strategi Pencalegan, Kampanye, dan Saksi DPP Partai Perindo Dr Ferry Kurnia Rizkiyansyah.



"Ini komitmen Partai Perindo, bahwa politik itu bukan hanya hura hura, tetapi selalu ada ke bermanfaatan yang diterima masyarakat. Ini hanya sebagian kecil program yang terus kami lakukan kepada masyarakat," ujar TGB.

Partai Perindo yang dikenal peduli rakyat kecil dan gigih turun tangan bekerja nyata memperjuangkan kesejahteraan rakyat, hadir memfasilitasi masyarakat melalui ambulans gratis.

"Kita tahu bahwa tidak setiap mayarakat bisa ke rumah sakit menggunakan ambulans. Sementara negara juga sangat terbatas. Sehingga kami hadir membantu, meringankan beban masyarakat," ujarnya.



Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat HM Ferrari Nurrachadian mengatakan, pihaknya bersyukur mendapatkan 27 ambulans yang akan didistribusikan ke daerah. Armada tersebut akan didistribusikan secara bertahap ke seluruh kabupaten kota di Jabar.

"Ini dari ketua umum kita Pak Harry Tanoesoedibjo, agar digunakan masyarakat secara gratis. Tentu siapapun bisa menggunakannya," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)