Gelar Lomba Fashion Show, Srikandi Ganjar Asah Kemampuan Milenial 

Rabu, 18 Januari 2023 - 11:47 WIB
loading...
Gelar Lomba Fashion Show, Srikandi Ganjar Asah Kemampuan Milenial 
Srikandi Ganjar Kaltim menggelar lomba fashion show dan make up artist di Samarinda. Kegiatan ini untuk mengasah keterampilan perempuan milenial. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SAMARINDA - Srikandi Ganjar Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar lomba fashion show dan make up artist di Lembuswana, Samarinda. Kegiatan ini untuk mengasah kemampuan dan keterampilan perempuan milenial.

"Kami sengaja menggelar kegiata lomba fashion show ini untuk menarik minat anak muda dan mengasah keterampilan mereka dalam dunia model," kata Korwil Srikandi Kaltim Rita Salsabila dalam siaran persnya, Rabu (18/1/2023).

Dalam acara tersebut ratusan perempuan milenial berpartisipasi. Mereka berlomba-lomba memberikan penampilan terbaik dan bisa mendapatkan hadiah menarik.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud apresiasi dan kreativitas serta mengembangkan bakat terutama perempuan-perempuan milenial di Kota Samarinda," ujarnya.

Menurut Rita, kegiatan fashion show ini bisa menjangkau semua kalangan masyarakat. "Tidak hanya sesama desainer saja, tetapi juga masyarakat dari berbagai kalangan," imbuhnya.

Selain untuk meningkatkan kemampuan perempuan milenial, kegiatan ini juga untuk memperluas tali silahturami dengan masyarakat dan memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo. "Sehingga, mereka dapat memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju menjadi capres 2024 nantinya," ujarnya.

Mufidah (19), salah satu peserta mengaku senang bisa ikut lomba fashion show. Dia berharap kegiatan yang digelar Srikandi Ganjar Kaltim ini bisa lebih banyak dan menjangkau semua kalangan.

"Kegiatan ini sangat bagus, khususnya bagi kaum muda seperti kami. Tetapi saya berharap agar bisa lebih banyak lagi dan dengan tema-tema yang beragam," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2407 seconds (0.1#10.140)