Asyik! Caleg Perindo Venna Melinda Ajak Warga Kediri Ngopi Bareng, Ini yang Dibahas

Jum'at, 01 Desember 2023 - 08:22 WIB
loading...
Asyik! Caleg Perindo Venna Melinda Ajak Warga Kediri Ngopi Bareng, Ini yang Dibahas
Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil VI Jatim, Venna Melinda menggelar ngopi bareng ratusan warga dan generasi milenial di Kabupaten Kediri. Foto/iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Warga Kabupaten Kediri, begitu antusias mengikuti acara ngopi bareng Caleg Partai Perindo untuk DPR Dapil VI Jatim, Venna Melinda. Mereka memadati tempat acara, dan menikmati sajian beraneka ragam minuman kopi.



Dalam acara tersebut, juga diisi acara diskusi yang turut dihadiri kaum perempuan dan kaum milenial. Selain Venna Melinda, acara ini juga dihadiri Caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jatim, dari Dapil VIII, Yekti Murih Wiyati.



Venna Melinda mengatakan, sebagai partai modern, Partai Perindo memiliki kepedulian besar terhadap rakyat kecil, generasi milenial, serta UMKM. Bahkan, Partai Perindo juga memiliki berbagai program untuk mendukung kreativitas anak-anak muda.



Dalam acara ngopi bareng di Desa Ploso Kidul, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri tersebut, Venna Melinda dan Yekti Murih Wiyati juga menyampaikan berbagai program unggulan Partai Perindo, seperti KTA Partai Perindo berasuransi, dan gerobak Perindo untuk UMKM.

Asyik! Caleg Perindo Venna Melinda Ajak Warga Kediri Ngopi Bareng, Ini yang Dibahas


"Khusus untuk kaum milenial, Partai Perindo memiliki program khusus untuk penciptaan lapangan kerja baru, berbagai program untuk pendidikan, serta program pengembangan ekonomi kreatif," ungkap Venna Melinda.



Lebih lanjut Venna Melinda mengajak generasi muda untuk peduli terhadap politik yang bertujuan membangun Indonesia, dengan tewujudnya Indonesia emas di tahun 2045 mendatang. "Nantinya di tahun Indonesia emas, generasi milenial saat ini akan memegang keberlanjutan kepemimpinan di bidang politik, ekonomi, sosial, dan budaya," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)