Diajak Ngopi Bareng Caleg Perindo Venna Melinda, Ini Kata Milenial Kediri

Jum'at, 01 Desember 2023 - 08:54 WIB
loading...
Diajak Ngopi Bareng Caleg Perindo Venna Melinda, Ini Kata Milenial Kediri
Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil VI Jatim, Venna Melinda menggelar ngopi bareng ratusan warga dan generasi milenial di Kabupaten Kediri. Foto/iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Diskusi asyik dan gayeng terjadi saat Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil VI Jatim, Venna Melinda ngopi bareng generasi milenial di Kabupaten Kediri. Salah satu yang dibahas dalam acara tersebut, adalah kesiapan menghadapi Indonesia emas 2045.



Salah satu perwakilan generasi milenial Kabupaten Kediri, yang hadir dalam diskusi tersebut, Muhammad Varel menyebut, Partai Perindo telah memiliki banyak program untuk mendukung pewujudan Indonesia emas 2045.



"Tentunya kami sangat antusias menyambut program-program Partai Perindo untuk generasi milenial, demi mewujudkan Indonesia emas 2045. Di antaranya yang sudah dipaparkan adalah program pendidikan, dan pembukaan lapangan kerja baru," tutur Varel.



Menurutnya, melihat program Partai Perindo, ke depan Indonesia tidak perlu mengimpor tenaga kerja, namun dapat memanfaatkan tenaga kerja asli Indonesia yang telah tersentuh program pendidikan sehingga memiliki kemampuan yang layak.

"Pastinya kami generasi milenial akan memberikan dukungan penuh kepada Partai Perindo, dengan program-program yang diberikan untuk para generasi milenial, baik di bidang pendidikan, maupun pembukaan lapangan kerja baru, serta pengembangan ekonomi kreatif," imbuh Varel.

Diajak Ngopi Bareng Caleg Perindo Venna Melinda, Ini Kata Milenial Kediri


Acara ngopi bareng yang digelar di Desa Ploso Kidul, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri tersebut, Venna Melinda hadir tak sendirian. Dia ditemani Caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jatim, dari Dapil VIII, Yekti Murih Wiyati.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)