Memilukan, Wanita Muda Penuh Luka Dibuang ke Semak-semak di Sei Lendir

Rabu, 18 Januari 2023 - 11:28 WIB
loading...
Memilukan, Wanita Muda Penuh Luka Dibuang ke Semak-semak di Sei Lendir
Warga dan petugas mengevakuasi wanita muda, yang ditemukan tergeletak dalam kondisi penuh luka di semak-semak Desa Sei Lendir, Kecamatan Sei Kapayang, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Ulil Amri
A A A
ASAHAN - Wanita muda ditemukan dalam kondisi penuh luka lebam di semak-semak yang ada di Desa Sei Lendir, Kecamatan Sei Kapayang, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Diduga, wanita muda tersebut, merupakan korban penganiayaan.

Baca juga: Mengerikan! Ibu Muda Dituduh Pelakor, Lalu Dikeroyok Emak-emak Beramai-ramai

Saat ditemukan warga Desa Sei Lendir, kondisi wanita muda tersebut masih mengenakan jelana panjang jeans warna biru, dan kaos lengan panjang warna cokelat muda. Wanita muda itu ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri.



Kapolsek Sei Kepayang, AKP Sutari mengatakan, wanita muda yang dibuang di semak-semak tersebut, pertama kali ditemukan warga. "Kebetulan saya sedang melintas di lokasi, dan melihat warga sudah ramai. Akhirnya langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit," tuturnya.

Baca juga: Madina Gempar! 3 Warga Hilang Misterius di Bukit Barisan, Diduga Dimangsa Harimau

Sutari mengungkapkan, saat ditemukan kondisi wanita muda itu tidak sadarkan diri dan ditemukan banyak luka di bagian wajah. "Banyak luka memar di wajah, termasuk matanya lebam. Diduga wanita muda itu mengalami kekerasan atau penganiayaan," ungkapnya.

Sementara Ilyas, orang tua wanita muda yang ditemukan tak sadarkan diri di semak-semak, dengan kondisi banyak luka tersebut, mengaku anaknya pamit ke luar rumah sejak Senin (16/1/2023) malam, dan tidak kembali hingga Selasa (17/1/2023).

Memilukan, Wanita Muda Penuh Luka Dibuang ke Semak-semak di Sei Lendir


Baca juga: Kisah Siasat Busuk Gajah Mada Habisi Penguasa Kerajaan untuk Kuasai Malaka

"Pada Selasa (17/1/2023) baru mendapatkan laporan, kalau anak saya ditemukan di semak-semak dalam kondisi luka-luka," ungkap Ilyas. Wanita muda yang diduga korban kekerasan itu, diketahui bernama Mirawati (27).

Atas peristiwa tersebut, keluarga wanita muda itu langsung melapor ke polisi, untuk mengetahui penyebab korban tak sadarkan diri dan dibuang ke semak-semak dalam kondisi penuh luka. Wanita muda itu, hingga kini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Kisaran.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2937 seconds (11.97#12.26)