Mobil Suzuki Tabrak Pengendara Motor di Kolaka Utara hingga Tewas, Pelaku Kabur

Selasa, 17 Januari 2023 - 00:25 WIB
loading...
Mobil Suzuki Tabrak Pengendara Motor di Kolaka Utara hingga Tewas, Pelaku Kabur
Seorang pengendara motor bernama Herianto (29), warga Desa Watunohu, Kecamatam Watunohu, Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara tewas terbrak oleh mobil Suzuki Futura biru di Desa Purauu, Senin (16/1/2023). Foto ilustrasi
A A A
KOLAKA UTARA - Seorang pengendara motor bernama Herianto (29), warga Desa Watunohu, Kecamatam Watunohu, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara tewas terbrak oleh mobil Suzuki Futura biru di Desa Purauu, Senin (16/1/2023). Korban meninggal di tempat dan pelaku dalam pengejaran aparat kepolisian karena melarikan diri.



Kasat Lantas Polres Kolut, Iptu Deda Wijaya menjelaskan, Herianto ditabrak oleh pengemudi yang belum diketahui identitasnya tersebut pukul 13.45 Wita. Korban meninggal di tempat kejadian dengan sejumlah luka dan patah tulang. "Pelaku kabur," ujar Deda (16/1/2023).

Dijelaskan, Herianto berkendara menggunakan Yamaha RX-K 135 CC biru dengan nomor polisi (nopol) DT 3259 AJ dengan kecepatan tinggi menuju selatan Kolut.

Demikian sebaliknya pengemudi mobil dari lawan arah dan juga dikatakan melaju dengan kecepatan tinggi. "Bertemu di tikungan dan keduanya tidak bisa memgendalikan kendaraannya," tuturnya.

Melihat korban yang terpental di jalan dan tidak bergerak lagi, pelaku tancap gas. Warga yang sempat menyaksikan insiden tersebut sempat menyusul menggunakan dua unit kendaraan bermotor namun belum ada informasi terkait pelaku.

Anggota Unit Lantas Polsek Ngapa bersama Pers Polsek Ngapa saat ini juga melakukan pengejaran ke arah utara Kolut.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)