Artis HH dan Teman Pria Dalam Keadaan Tanpa Busana saat Digerebek Polisi

Senin, 13 Juli 2020 - 19:22 WIB
loading...
Artis HH dan Teman Pria Dalam Keadaan Tanpa Busana saat Digerebek Polisi
Artis FTV berinisial HH (23) diamankan Satreskrim Polrestabes Medan di sebuah hotel bintang lima, Minggu (12/7/2020) malam.iNews TV/Adi Palapa H
A A A
MEDAN - Artis FTV berinisial HH (23) diamankan Satreskrim Polrestabes Medan di sebuah hotel bintang lima, Minggu (12/7/2020) malam. HH diamankan terkait dengan dugaan protitusi online .

Saat ini HH bersama rekannya berinisial R (35) masih diperiksa sebagai saksi oleh penyidik. Selain itu HH dan rekannya juga menjalani tes rapid di RS Bhayangkara Medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko menyatakan saat dalam penangkapan petugas menemukan barang bukti satu kotak alat kontrasepsi, dan keduanya dalam keadaan tanpa busana,

"Kita masih mendalami keterangan sang artis, terkait dengan kasus ini. Kita menduga ini kasus prostitusi yang sudah berlangsung lama," ujar Riko. (Baca: Status Artis HH, Kapolda Sumut: Kita Tunggu Hasil Gelar Perkara).

Terkait dengan kasus ini sendiri, Polrestabes Medan berencana akan memberikan keterangan kembali pada malam atau Selasa (14/7/2020) besok untuk memastikan status sang artis, apakah hanya sebatas korban atau justru berstatus sebagai tersangka. Dan mendalamin keterangan seorang yang berperan mengantar jemput sang artis.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.7053 seconds (0.1#10.140)