alexametrics

Status Artis HH, Kapolda Sumut: Kita Tunggu Hasil Gelar Perkara

loading...
Status Artis HH, Kapolda Sumut: Kita Tunggu Hasil Gelar Perkara
Status HH (23) artis FTV yang ditangkap Polrestabes Medan, Sumut di sebuah hotel bintang 5 masih menunggu hasil penyidikan dan gelar perkara. Foto/Ist
A+ A-
MEDAN - Status HH (23) artis FTV yang ditangkap Satreskrim Polrestabes Medan, Sumatera Utara (Sumut) di sebuah hotel bintang 5 di Medan masih menunggu hasil penyidikan dan gelar perkara.

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin mengatakan, HH yang ditangkap Satreskrim Polrestabes Medan di sebuah hotel bintang 5 di Medan saat ini masih menunggu hasil penyidikan, karena petugas belum melakukan gelar perkara. (Baca juga: Artis Cantik FTV 'HH' Ditangkap di Kamar Hotel Bareng Pria Tajir)

"Kita tunggu hasil gelar perkara yang ditangani oleh penyidik,” kata Irjen Pol Martuani Sormin dihadapan wartawan di halaman Mapolrestabes Medan, Senin (13/7/2020). (Baca juga: Artis HH Diduga Tersandung Kasus Prostitusi Ini Kata Praktisi Hukum Machi Achmad)

Dia mengatakan, setelah dilakukan gelar perkara oleh pihak penyidik, kemudian bisa disimpulkan apakah HH bisa dikenakan tindak pidana. Hal itu dilakukan guna menentukan statusnya.



“Saya tidak mau dikatakan mengintervensi penyidik. Nanti dari hasil gelar perkara, biar penyidik yang menentukan apakah HH terlibat dalam tindak pidana atau tidak,” tuturnya.

Sementara, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko juga belum bersedia memberi keterangan saat ditanya siapa saja yang terlibat atau yang memesan HH sehingga datang ke Medan.



Sebelumnya, Satuan Reskrim Polrestabes Medan berhasil mengamankan seorang wanita diduga artis FTV berinisial HH di salah satu Hotel di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (12/07/2020) malam.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko dalam keterangan perssnya mengatakan petugas Satuan Reskrim Polrestabes Medan mengamankan seorang wanita diduga artis, inisial HH (23) dari salah satu hotel berbintang lima.

“Beberapa hari yang lalu, menerima informasi bahwa ada yang diduga seperti mucikari menawarkan kepada orang di Medan, bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka diduga prostitusi,” bebernya, Senin (13/07/2020) dini hari.
(shf)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak