Road Show Perindo Sumut, Target Menang dan Raih Satu Fraksi di Asahan

Minggu, 15 Januari 2023 - 20:41 WIB
loading...
Road Show Perindo Sumut, Target Menang dan Raih Satu Fraksi di Asahan
Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan saat melanjutkan road show dan konsolidasi ke kabupaten Asahan, Minggu (15/1/2023). Foto: iNewsTV/Ulil Amri
A A A
ASAHAN - Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan melanjutkan road show dan konsolidasi ke kabupaten demi meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

Kali ini mengecek kesiapan DPD Perindo Kabupaten Asahan. DPW Perindo Sumatera Utara berharap DPD Perindo Asahan dapat memenangkan pemilu dan meraih satu fraksi di DPRD Kabupaten setempat.


Selain itu, Ketua Bapilu Partai Perindo Sumatera Utara yang hadir juga memaparkan teknis, strategi dan langkah yang harus disiapkan seluruh tingkat pengurus mulai dari DPD hingga pengurus ranting.



“Seluruh pengurus Partai Perindo di Kabupaten Asahan harus bersama dan bekerja sama dalam menyongsong pemilu nanti,” kata Rudi Zulham Hasibua dalam arahannya.

DPW dan DPD katanya, harus mempunyai target dengan meraih satu fraksi di kursi legeslatif.



“Perindo Kabupaten Asahan siap menjadi peserta pemilu dan sebanyak 25 DPC kecamatan di asahan telah disiapkan,” kata Ketua DPD Partai Perindo Asahan, Mizanul Akmal Sitorus.

Kesiapan DPD Partai Perindo ditandai dengan penyerahan surat keputusan, baju dan perlengkapan kantor DPC. Turut hadir selain Ketua DPW Perindo Sumatera Utara juga sekretaris wilayah dan Ketua Bappilu Perindo Sumut.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)