Targetkan 5 Kursi DPRD, DPD Perindo Humbahas Punya Strategi Khusus

Minggu, 15 Januari 2023 - 10:04 WIB
loading...
Targetkan 5 Kursi DPRD, DPD Perindo Humbahas Punya Strategi Khusus
DPD Partai Perindo Humbang Hasundutan (Humbahas) menyiapkan strategi untuk penuhi target masuk parlemen di Pemilu 2024
A A A
HUMBAHAS - DPD Partai Perindo Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara (Sumut) akan menyiapkan strategi mulai dari tingkat DPC sampai ke tingkat paling bawah.

Ketua DPD Perindo Humbahas Guntur Sariaman Simamora mengatakan bahwa pihaknya telah menargetkan agar Perindo masuk parlemen di Pemilu 2024.

Dia pun mengajak masyarakat yang ingin mendaftar diri sebagai caleg dari Partai Perindo, pihaknya saat ini sudah membuka pendaftaran.

"Partai Perindo Humbang Hasundutan lebih cepat membuka pendaftaran agar semakin mudah bagi DPD Perindo Humbang Hasundutan melakukan seleksi dan pastinya akan menghasilkan caleg yang berkualitas," ujarnya, Minggu (15/1/2023).

Baca juga: Dorong Lapangan Kerja di Tapal Kuda, Sukorejo Situbondo Lokasi Konferensi Wisata Religi Internasional

DPW Partai Perindo sumatera Utara sangat bangga dengan DPD Humbang Hasundutan lantaran hasil Pileg 2019 dari 40 anggota dewan, hanya satu-satunya Ketua DPD Humbahas yang menjadi anggota DPRD.

"Dan target DPD Humbang Hasundutan harus mampu mencapai lima kursi atau satu per dapil karena ada lima dapil di Humbahas sehingga Perindo harus siap menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang," kata Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan.

Ia menegaskan bahwa DPW Perindo Sumut akan terus turun ke DPD Humbang Hasundutan untuk memberikan masukan-masukan dan instruksi yang akan berbeda dengan partai yang lain.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5894 seconds (0.1#10.140)