Srikandi Ganjar NTT Gelar Turnamen Lato-lato Bareng Anak Muda di Kupang

Minggu, 15 Januari 2023 - 19:02 WIB
loading...
Srikandi Ganjar NTT Gelar Turnamen Lato-lato Bareng Anak Muda di Kupang
Sukarelawan Srikandi Ganjar melakukan kegiatan positif, dengan menggelar turnamen main lato-lato atau nok-nok di Kupang NTT, Minggu (15/1/2023). Foto: Istimewa
A A A
KUPANG - Fenomen mainan lato-lato yang sekarang sedang viral dimanfaatkan sukarelawan Srikandi Ganjar untuk melakukan kegiatan positif, dengan menggelar turnamen main lato-lato atau nok-nok, warga NTT biasa menyebutnya.

Koordinator Srikandi Ganjar NTT Raeda Kusrorong mengatakan, dalam kegiatan itu mereka menggandeng komunitas Independen.id dan Kopi Kulo. Dalam kegiatan itu, ada puluhan pemuda milenial yang terlibat menjadi peserta.

Acara positif itu juga menarik perhatian masyarakat, dan tak sedikit yang hadir untuk menyaksikan secara langsung.



"Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan anak muda," kata Raeda di Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, NTT, Minggu (15/1/2023).

Menurut Raeda, dengan adanya perlombaan itu, pihaknya berharap anak muda bisa lebih akrab dan banyak kegiatan positif lainnya tercipta.



"Kami juga menyediakan wadah bagi mereka untuk berekspresi, selain itu kami bertujuan untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo yang sangat dekat denggan masyarakat terlebih anak muda," kata dia.

Raeda menyebut tidak sedikit anak muda NTT yang kenal dengan sosok Ganjar. Pihaknya pun sangat kagum dengan segala program yang dijalankan Ganjar selama menjadi anggota DPR dan Gubernur Jawa Tengah.


"Kami juga berharap masyarakat maupun millenial NTT lebih yakin dan percaya lagi terhadap Pak Ganjar sehingga mereka bisa memilih beliau pada Pilpres 2024 mendatang," ujarnya.

Veronica, salah satu milenial yang menjadi peserta dalam kegiatan lomba lato-lato itu mengaku senang dan terhibur dengan kehadiran Srikandi Ganjar.

Dia juga mengaku mendukung sosok Ganjar untuk bisa maju di Pilpres 2024. "Selain membutuhkan perempuan-perempuan hebat, Indonesia juga butuh pemimpin yang bisa mengakomodasi para perempuan dan mendukung setiap pergerakan yang menguntungkan perempuan,"tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)