Lukai Pengendara Lain, Anggota Geng Motor Bersenjata Samurai Dihajar Warga

Sabtu, 14 Januari 2023 - 12:55 WIB
loading...
Lukai Pengendara Lain, Anggota Geng Motor Bersenjata Samurai Dihajar Warga
Pelaku saat diamankan warga. iNews TV/Andreas
A A A
BANDAR LAMPUNG - Sekelompok remaja geng motor dengan membawa samurai melukai pengendara lainnya saat melintas di Jalan Rasuna Said, Bandar Lampung. Warga yang geram pun menangkap pelaku dan menyerahkannya ke pihak kepolisian.

Salah seorang anggota geng motor sempat menjadi bulan- bulanan warga yang kesal dengan aksi brutal para pelaku tersebut.

Setelah sempat menjadi bulan bulanan warga, pelaku yang diketahui berinisial NA ini kemudian dibawa warga ke Mapolresta Bandar Lampung berikut dengan barang bukti sebilah samurai yang dibawa oleh pelaku.

Wijaya, salah seorang warga di lokasi kejadian mengatakan, pelaku berhasil diamankan warga setelah sempat ditabrak salah satu kendaraan yang melintas karena kesal dengan ulah para pelaku.

"Pelaku yang sempat berupaya melarikan diri akhirnya berhasil diamankan dan sempat menjadi bulan bulanan warga," ujar Wijaya, Sabtu (14/1/2023).

Baca: Chiki Ngebul Makan Korban di Jogjakarta, BBPOM Klaim Lakukan Pembinaan.

Kasus ini kini ditangani oleh aparat kepolisian Sat Reskrim Polresta Bandar Lampung. Sementara korban yang mengalami sejumlah luka akibat senjata tajam masih dirawat secara intensif di rumah sakit di Bandar Lampung.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)